Babinsa dan Brimob Polda Patroli Sinergitas Keliling Kota Pekanbaru 

Babinsa dan Brimob Polda Patroli Sinergitas Keliling Kota Pekanbaru 
Usai apel di Makodim 0301 Pekanbaru, personil Babinsa Koramil 02 Kota bersama personil Brimobda Polda Riau mengendarai sepeda motor berkeliling Kota Pekanbaru. (CR1)

PEKANBARU, celotehriau.com-- Menciptakan Pekanbaru aman nyaman bagi warga dan pengunjung, TNI -Polri secara rutin melakukan patroli sinergitas. 

Sabtu (10/9/2022) Sertu Khairuddin Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama Brimob Polda Riau dengan menggunakan sepeda motor berkeliling kota Pekanbaru.

Patroli diawali apel pagi bersama di Makodim 0301 Pekanbaru di jalan Ahmad Yani. 

Setiap bertemu masyarakat yang berkerumun, babinsa dan tim gabungan langsung melakukan imbauan baik tentang kebersihan maupun protokol kesehatan. 

Selain itu tim gabungan juga mengimbau masyarakat yang berkumpul di akhir pekan, khususnya para generasi muda yang berada di area stadion utama Riau agar berhati-hati dan selalu waspada. Terutama saat memarkirkan kendaraan dengan menggunakan kunci ganda.

Babinsa juga  mengimbau  warga , saat membubarkan diri pulang mengendarai sepeda motor tidak ugal-ugalan.

"Dan jangan lupa sampah -sampah saat berkumpul dibuang pada tempatnya.Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya karena telah ikut mendukung pemko bebas dan bersih dari sampah," pungkasnya (IUD)

Berita Lainnya

Index